HUT Ke-1 Tahun KMHDI Lampung Selatan, Ini Harapan Kadernya

Lampung Selatan, Utamanews.id – Kamis (25/08) PC KMHDI Lampung Selatan merayakan Dies Natalis yang pertama. Acara Dies Natalis yang pertama dirayakan secara sederhana oleh kader-kader PC KMHDI Lampung Selatan dengan seremonial pemotongan tumpeng.

Menginjak usia satu tahun banyak harapan dan doa dari kader-kader PC KMHDI Lampung Selatan, sebagaimana yang disampaikan oleh ketua PC KMHDI Lampung Selatan I Kadek Ria Febri Yana dalam sambutannya “tepat satu tahun setelah kita melaksanakan sabha, harapan masih sama dapat berkegiatan mengabdi kepada masyarakat dan melaksanakan kaderisasi”

Selain itu ia juga menyampaikan ini saatnya PC KMHDI Lampung Selatan menapaki kaki dengan mantap setelah melewati banyak kekurangan dan proses yang dilalui.

“Harapan kedepannya kita dapat membuktikan bahwa mahasiswa Hindu dapat berjaya, semoga diumur satu tahun PC KMHDI Lampung Selatan dapat berkembang dan berjaya” sambung Kadek Ria.

Acara Dies Natalis tersebut juga dihadiri oleh pengurus Pimpinan Daerah KMHDI Lampung serta demisioner KMHDI se-Lampung.

Dalam sambutannya ketua PD KMHDI Lampung Ketut Agus Setiawan turut menyampaikan harapannya, “saya berharap teman-teman dapat bersatu dalam KMHDI Lampung”

Ia juga menyampaikan pesan agar teman-teman PC KMHDI lampung Selatan semakin solid dan mampu menjadi garda terdepan dalam menyikapi dinamika persoalan di daerah kususnya Lampung Selatan. Tutupnya. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *