Lewat Program Ini, Bank Mandiri Bagikan 25.000 Sepatu Gratis kepada Anak SD-SMP

Jakarta, Utamanewsmid – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membagikan total 25.000 pasang sepatu buatan lokal kepada anak-anak SD-SMP di seluruh wilayah Indonesia secara gratis.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, pembagian sepatu gratis dari Bank Mandiri ini difokuskan untuk anak-anak di pelosok Indonesia, khususnya anak anak sekolah dari keluarga yang kurang sejahtera. Pembagian sepatu gratis dari Bank Mandiri tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perseroan, bernama program “Sepatu Harapan Bangsa”.

“Program Sepatu Harapan Bangsa merupakan bagian dari kampanye Urban Livin’ Society yang kami gaungkan untuk membantu menyejahterakan masyarakat melalui berbagai inisiatif,” kata Rudi dalam keterangannya, Selasa (13/9/2022).

“Tentunya program program lainnya akan terus kami gerakkan agar seluruh elemen masyarakat dapat tersentuh oleh kehadiran kami melalui kegiatan TJSL/CSR dari kami,” tambah dia.

Lebih lanjut, Rudi bilang, program Sepatu Harapan Bangsa melibatkan 12 kantor region Bank Mandiri, dengan fokus pembagian diberikan kepada sekolah nonfavorit baik di wilayah urban maupun wilayah terpencil.

“Sejak diluncurkan pertama kali di bulan Juni 2022, Bank Mandiri telah menyerahkan 25.000 pasang sepatu ke lebih dari 132 titik di seluruh Indonesia,” kata Rudi.

Dalam penyaluran sepatu, ia menambahkan, Bank Mandiri bukan hanya fokus pada kota-kota besar di permukiman padat atau area masyarakat urban, melainkan wilayah dan desa terpencil di pelosok negeri.

“Tercatat lebih dari 100 sekolah mulai dari SD dan SMP yang menjadi lokasi penyerahan Sepatu Harapan Bangsa. Tidak hanya sekolah, kami juga mengunjungi desa-desa terpencil untuk membagikan sepatu bagi keluarga kurang mampu,” ucapnya. (rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *