Sukses Laksanakan MPAB Ke-23, KMHDI Bandar Lampung Rekrut Ratusan Anggota Baru

Bandar Lampung, Utamanews.id – PC KMHDI Bandar Lampung sukses laksanakan Seminar Pendidikan Politik dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XXIII Sabtu-Minggu10 s/d 11 Desember 2022 di Aula Sumergou Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Ketua pelaksanaan kegiatan Made Renayasa, dalam laporannya menyampaikan kegiatan MPAB XXIII PC KMHDI Bandar Lampung diikuti oleh peserta dari 11 kampus di Bandar Lampung yang disertai dengan kegiatan Seminar Pendidikan Politik.

“MPAB kali ini disertai dengan pelaksanaan Seminar Pendidikan Politik dengan jumlah peserta lebih dari 160 Mahasiswa Hindu dari 11 kampus yang ada di Bandar Lampung” paparnya.

Selanjutnya ketua PC KMHDI Bandar Lampung, I Made Dwipayana mengatakan MPAB XXIII PC KMHDI Bandar Lampung dilaksanakan dengan Seminar Pendidikan Politik sebagai edukasi untuk anggota KMHDI dalam menyambut perhelatan pemilu 2024.

“KMHDI Bandar Lampung merupakan basis terbesar KMHDI yang ada di Indonesia, semoga para anggota baru yang sudah bergabung bisa ikut berproses dalam kegiatan kami, kegiatan ini juga kami gabungkan dengan Seminar Pendidikan Politik agar anggota KMHDI bisa lebih cerdas menyambut pemilu ditahun 2024 nantinya” kata Dwipayana.

Turut hadir Kaban Kesbangpol , Drs. H. Seraden Nihan, M.H. yang mewakili Walikota Bandar Lampung menyambut baik serta mengajak para anggota KMHDI untuk bisa melawan pengaruh radikalisme dan narkoba.

“Mahasiswa sebagai generasi muda memiliki nilai yang strategis dan juga fungsi sebagai pembangunan bangsa dan negara, selain itu kita sebagai generasi muda juga diharapkan bisa berkontribusi dalam melawan pengaruh radikalisme dan narkotika” ujarnya.

Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolres Kota Bandar Lampung, Kabid Bimas Hindu Kemenag Provinsi Lampung, DPK Peradah Bandar Lampung, FA KMHDI Lampung, PD KMHDI Lampung, dan PC KMHDI Metro, serta PC KMHDI Lampung Selatan. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *