DPP Peradah Lampung Akan Gelar Musda ke-XI dan Simposium Daerah

Bandar Lampung, Utamanews.id – Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPP Peradah Indonesia Provinsi Lampung) akan laksanakan Lokasabha (Musyawarah Daerah) Ke IX yang akan di laksanakan pada 27-28 Januari 2024 di Hotel Marcopolo.

Ketua Panitia Putu Yogi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri 15 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Se-Provinsi Lampung dan akan ada Simposium Daerah setelah seremonial pembukaan.

“Pembukaan Lokasabha IX kali ini akan di bersamai dengan Simposium Daerah yang mengusung tema Pemuda Masa Kini Menyongsong Indonesia Emas”, kata Putu Yogi, S.Pd M.Pd (26/01/2024).

Ia juga mengatakan ada 3 Narasumber yang akan mengisi Simposium Daerah diantaranya, Bapak RZ. Abdul Aziz, S.T, M.T., Ph.D (Rektor IIB Darmajaya /Akademisi).

Kemudian Ibu Budhi Condrowati, S.E (Anggota DPRD Provinsi Lampung / Politisi)⁠ dan Bapak H. M Yusuf Kohar, S.E., M.M (Ketua DPD Gabungan Pengusaha Eksportir Indonesia Provinsi Lampung / Entreprenuer).

Sementara itu, I Made Suteja M. selaku Ketua Peradah Provinsi Lampung berharap Simposium Daerah ini dapat menggerakan pemuda menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Saya berharap Simposium Daerah ini dapat memberikan wawasan dan kesiapan seluruh pemuda Hindu di Lampung untuk bersiap dan menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045”, ujarnya.

Dalam proses kenegaraan pemuda memiliki kemampuan yang besar untuk membentuk arah suatu bangsa, memengaruhi perubahan yang positif, dan menjaga nilai-nilai demokrasi. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *