Ketua Umum PP KMHDI Resmikan Pembentukan PC KMHDI di Bandung

Utamanews.id, Bandung – Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI), I Wayan Darmawan dalam kunjunganya ke kota yang kerap dikenal dengan kota kembang, kembali resmikan pembentukan Pimpinan Cabang KMHDI di Bandung, Sabtu (27/4/2024).

Dalam sambutan yang disampaikan, dirinya mengungkapkan bahwa Bandung menjadi saksi sejarah proses berdirinya KMHDI dan menjadi spirit untuk mendirikan KMHDI di Kota Bandung.

“Bandung menjadi saksi sejarah proses berdirinya KMHDI pada tahun 1990-1993, sejarah ini menjadi motivasi kuat untuk berdirinya KMHDI di Kota Bandung,” ungkap Darmawan.

Dirinya juga berharap Kehadiran KMHDI di Bandung dapat menjadi wadah Pemersatu Mahasiswa Hindu.

“Hadirnya Cabang KMHDI Bandung saya harap dapat menjadi wadah bersatu dan bekumpulnya mahasiswa Hindu dari berbagai Kampus besar di Bandung,” lanjut dia.

Darmawan lalu mengajak Mahasiswa Hindu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan zaman menuju Indonesia emas 2045.

“Dalam upaya menyongsong Indonesia emas 2024, mahasiswa Hindu harus bersatu dan memperkuat kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa, kedepan adalah eranya persaingan karya dari generasi muda,” terangnya.

Peresmian Pimpinan Cabang Bandung itu berlangsung di Wantilan Pura Wira Loka Natha, Kota Bandung. Turut dihadiri Pj Walikota Bandung, FA KMHDI, PHDI Kota Bandung. (rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *