UKM Hindu Unila Sukses Gelar Turnamen Futsal Adirama Cup II

Utamanews.id, Bandar Lampung – Unit Kegiatan Mahasiswa Hindu Universitas Lampung sukses menyelenggarakan Adirama Cup II yang merupakan turnamen futsal se-Lampung pada Sabtu (18/5/2024). Turnamen ini diselenggarakan di Gor UIN Raden Intan Lampung dengan mengusung tema “Menciptakan Prestasi dengan Kolaborasi dalam Meningkatkan Rohani dan Jasmani di Era Digitalisasi”.

“Adirama Cup II ini merupakan ajang kompetisi untuk meningkatkan semangat serta jiwa sportifitas. Selain itu, acara ini menjadi satu kesatuan dengan pelaksanaan Jnana Dharma Digital 2024.” Ujar Wayan Eka selaku ketua umum.

Sebanyak 12 tim turut berpartisipasi dalam turnamen futsal kali ini, persaingan ketat pun terjadi di setiap pertandingan. Turnamen ini tidak hanya dihadiri oleh pemain melainkan juga supporter masing-masing tim yang menambah keseruan pertandingan.

Pada turnamen kali ini terdapat 3 tim yang berhasil meraih gelar juara. Juara 1 diraih oleh Panglima FC, juara 2 diraih oleh UKM Olahraga Polinela dan juara 3 oleh Borjong FH Unila. Selain perebutan juara juga terdapat top score yang diraih oleh Adhi Mahatma Gunawan, best kipper diraih oleh Ridho Gimnastiar dan best supporter oleh Teknik Geomatika Itera.

Ketut Krisna, selaku ketua pelaksana menyatakan harapannya melalui turnamen ini dapat meningkatkan prestasi para pemuda serta mengasah skill mereka. Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *