Ternyata Lee Min Ho berzodiak Ini lho, Yuk Simak kupas tuntas bersama Tim Pakar Zodiak Utamanews.id

Utamanews.id – Siapa yang tidak tahu dengan nama besar Lee Min Ho. Aktor Korea ini, kini sangat digandrungi para penikmat drama korea (drakor) di tanah air. Bukan main-main, fans nya meliputi anak remaja hingga ibu-ibu muda.

Kali ini Tim Zodiak Utamanews.id akan mengupas karakter Lee Min Ho berdasarkan zodiaknya.

Lee Min Ho merupakan pria asal Korea Selatan, kelahiran 22 Juni 1987. Dan tentu saja dengan tanggal lahir tersebut, pria yang memiliki nama panggung ‘Min Ho’ ini berzodiak cancer.

Pria berzodiak cancer ini merupakan sosok yang mengutamakan penampilan terutama dalam hal kebersihan dan kerapiaan, hal ini tampaknya sangat sesuai dengan kepribadian Min Ho yang selalu clean ya.

Pria berzodiak Cancer sebenarnya merupakan orang yang sangat peduli dan perhatian kepada sesama, walaupun dia tidak suka apa yang dilakukannya terlalu dipublikasi. Ini dibuktikan dengan aktifnya Min Ho menjadi donatur UNICEF sejak 2014, dan jarang diketahui orang.

Dibalik sosoknya yang begitu romantis dalam perannya di drakor, sebenarnya sosok pria cancer bukanlah orang yang romantis. Namun pria cancer merupakan figur yang melindungi apalagi terhadap orang-orang yant dikasihinya. Hal ini sangat sepadan dengan pribadi Lee Min Ho yang sebenarnya pemalu.

Pintar, dan agresif jika diganggu merupakan karakter dasar pria cancer. Pria cancer tidak suka menganggu orang, namun akan menjadi sangat agresif dan temperamen jika dirinya atau orang yang dikasihinya diganggu. Kira-kira apakah Min Ho juga begitu ya?

Nah, kini yang kamu nanti-nanti, yaitu zodiak apa yang pas untuk menjadi pasangan Lee Min Ho. Pria Cancer sangat mendambakan kecantikan dan kepintaran. Dua hal ini menjadi daya tarik yang tidak bisa di tolak oleh Cancer, dan zodiak yang paling cocok yaitu capricorn.

Wanita Capricorn merupakan sosok yang teguh, sexy, pintar berbusana, dan mandiri. Ini adalah sosok dambaan setiap laki-laki, dan secara zodiak merupakan pasangan yang sangat serasi dengan pria cancer.

Yuk, kamu cewek-cewek yang berzodiak capricorn, boleh dong berharap, mumpung Min Ho belum resmi ke pelaminan.

Ok, Zodiak Lover, semoga ulasan kali ini mengisi kehausanmu tentang karakter Lee Min Ho yang menjadi pujaanmu. Sampai ketemu minggu depan ya. (rd).

Sumber : Tim Pakar Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *