Johan Kampanye di Kupang Teba, RT Emosi di Jawab Santai

Utamanews.id- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung nomor satu, Rycko Menoza dan Johan Sulaiman, terus memaksimalkan jatah kampanyenya untuk menyosialisasikan program Bandar Lampung Baru kepada masyarakat.

Ada yang menarik ketika Calon Wakil Walikota Johan Sulaiman berkampanye di kelurahan Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Minggu, 4/10/2020.

Berbicara di hadapan sekitar 20 orang, Johan memaparkan program andalan dari pasangan berjargon Bandar Lampung Baru tersebut. Yang menarik, saat akan menutup orasinya, ada salah satu warga yang menyaksikan emosi saat mendengarkan kalimat yang diucapkan Johan Sulaiman.

Saat akan menutup orasi Johan berkata, ” Bapak-bapak, ibu-ibu, sampaikan ke Pak RT…,” Belum selesai bicara ucapan Johan dipotong oleh warga yang mengaku RT dengan berkata “jangan bawa-bawa RT di kampanye ini,” kata warga tersebut dengan sewot.

Johan hanya tersenyum, kemudian melanjutkan kalimatnya, “jangan marah dulu pak, biar saya selesaikan dulu kalimat saya, saya cuma mau bilang, Bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir di sini tolong sampaikan ke RT, kalau Rycko Jos menang insentif RT akan dinaikan dan dibayar rutin tepat waktu,  maukan? gitu Pak RT jangan ribut dulu kan saya belum selesai bicara tadi,” kata Johan sambil tersenyum.

Memang salah satu program dari pasangan Rycko Menoza dan Johan Sulaiman adalah membayarkan insentif secara tepat waktu.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *