85 Wakil Rakyat Wajib Jalankan Sosper dan Reses

Utamanews.id – Delapan puluh lima anggota DPRD Lampung di jadwalkan turun ke daerahnya masing – masing untuk menjalankan dua program dan kegiatan sekaligus, diantaranya yakni sosialisasi peraturan daerah yang di selenggarakan mulai tanggal 13 Maret 2020 dan reses yang diselenggarakan tanggal 19 Maret 2020.

Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay mengingatkan kembali kepada seluruh anggotanya untuk benar – benar menjalankan program ini, “semua kegiatan wakil rakyat telah di anggarkan yang bersumber pada APBD 2020, maka dari itu, pertanggung jawaban penggunaan anggaran harus digunakan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab”.ujarnya

Menanggapi jadwal sosper dan reses yang berdekatan, ia mengatakan semua itu sudah di atur oleh sekertariat DPRD, untuk pelaksanaan dan teknis nya diserahkan langsung oleh masing – masing koordinator dan pendampingnya.

Diketahui, pendamping dan koordinator kegiatan sosper dan reses para wakil rakyat berbeda, untuk sosper diatur oleh bagian perundangan – undangan DPRD sementara reses diatur oleh bagian aspirasi. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *