Cegah Kekurangan Gizi pada Anak, PD KMHDI Lampung Salurkan Bantuan Susu Formula ke Panti Asuhan

Utamanews.id- Cegah Kekurangan Gizi pada Anak, PD KMHDI Lampung Salurkan Bantuan Susu Formula. Selasa, 27/4/2020.

Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Lampung (PD KMHDI Lampung) bagikan bantuan susu Formula kepada anak-anak yang membutuhkan.

Gerakan anti stunting ini dilakukan untuk mencegah anak-anak mengalami kekurangan gizi akibat dampak pandemi Covid-19.

Sasaran dari gerakan ini adalah anak-anak Banjar Bhuana Santi, Panti Asuhan Bussaina, dan anak yatim piyatu, yang berumur 1-3 tahun dan 3-5 tahun.

Mengingat saat ini pencegahan penyebaran Covid-19 sangat penting maka saat penyaluran bantuan menggunakan masker dan tetap melakukan social distancing.

Penyaluran bantuan langsung diberikan kepada pengurus Banjar dan Panti Asuhan yang nantinya akan di bagikan kepada anak-anak yang membutuhkan.

Agung Nugroho, Ketua PD KMHDI Lampung yang juga ikut langsung dalam menyalurkan susu formula berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan gizi anak sehingga gizinya tetap terjaga dan dapat terhindar dari Covid-19.

“Besar harapan kami anak-anak yang saat ini sangat membutuhkan dapat melewati situasi sulit ini, dan kebutuhan gizinya tetap terjaga,” kata Agung.

Ia juga mengajak lembaga/organisasi lainnya untuk dapat melakukan gerakan sosial sehingga dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Kami juga mengajak seluruh lembaga/organisasi lainnya untuk dapat bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah dampak pandemi Covid-19 ini,” tutup Agung. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *