Akan Ada Pelangi Setelah Hujan “Musa-Dito Dipastikan Pasangan Paling Berwarna Untuk Rakyat Lampung Tengah Berjaya

Utamanews.id – Setelah sebelumnya banyak di dera isu hitam yang dengan sengaja di mobilisir oleh oknum tertentu dengan tujuan agar pasangan ini musa-dito berpisah sehingga akhirnya menguntungkan calon oknum tertentu, kini warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah kembali akan di sajikan kabar positif yang tentunya sangat menggembirakan, sejatinya pasangan ini musa-dito malah semakin menunjukan warna-warni nya kepada publik di kabupaten lampung tengah ini ungkap MA Muhammad Ersad jubir pemenangan musa-dito .

sebelumnya jauh-jauh waktu kita juga sudah menepis isu-isu hitam yang pernah coba di bangun oleh oknum dengan tujuan dan maksud tertentu, dalam politik memang memainkan isu yang demikian itu biasa tapi menurut saya isu yang demikian itu sudah kuno, sudah tidak zaman lagi, sangat mudah terbaca maksud dan tujuanya sehingga masyarakat juga sudah bisa membedakan mana yang bohong dan mana yang fakta, lihat saja sekarang dengan sendiri nya.


warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah ini sudah sangat cerdas, tidak perlu lagi di sajikan hal-hal yang sifatnya hanya sekedar mau mengelabui dalam rangka menarik simpatik maupun dukungan tapi dengan cara kotor yang tidak intelektual, toh itu sama saja dengan mau mempermainkan hati rakyat.
yang di butuhkan warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah ini adalah kesejahteraan, untuk itu pasangan musa-dito hadir di tengah-tengah warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah untuk menjawab kegelisahan itu . program musa-dito jelas menawarkan kesejahteraan melalui infrastruktur pembangunan jalan dan sebagainya, keamanan, pendidikan, ekonomi serta kesehatan .

Dalam waktu dekat akan ada kabar sorak gembira, tunggu saja bagaimana pasangan musa- dito akan memberikan kejutan terbaiknya, pelangi sudah di pelupuk mata, warna-warni itu untuk selanjutnya akan bekerja nyata demi kesejahteraan warga masyarakat yang ada di kabupaten lampung tengah ujar MA Muhammad Ersad yang juga wakil ketua DPD II partai golkar kabupaten lampung tengah . (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *