Puan Maharani Dinilai Menyingung Sumbar, Ternyata Ini Zodiaknya

Utamanews.id – Akhir-akhir ini jagat pemberitaan dihebohkan dengan pernyataan Puan Maharani yang dianggap sebagian orang menyinggung perasaan masyarakat Sumatera Barat.

“Semoga Sumatera Barat menjadi provinsi yang memang mendukung negara Pancasila,” begitulah kutipan pernyataan Puan Maharani dalam acara yang digelar DPP PDI Perjuangan secara virtual beberapa waktu lalu.

Yuk kita telisik, bagaimana sih karakter Ibu Puan ini dari sisi zodiak. Perempuan yang bernama lengkap Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.I.Kom ini lahir pada tanggal 6 September 1973, sehingga tentu saja berzodiak Virgo.

Nah, menurut perbintangannya, wanita virgo merupakan sosok yang perfeksionis dalam hal penampilan dan kerja, ia akan marah jika pekerjaan yang dilakukan anak buahnya tidak sesuai dengan petunjuknya.

Wanita virgo merupakan sosok yang sangat ramah kepada orang yang disukainya, namun ia akan menjadi sangat sombong dan angkuh kepada orang yang tidak disukainya. Wah moody banget ya orangnya.

Bicara soal organisasi, ini memang keahlian wanita virgo, sebab wanita virgo termasuk sosok yang sangat handal dalam menganalisa, terutama dalam mengkoreksi hasil kerja orang lain. Wah, cocok jadi auditor nih.

Lanjut lagi, ada dua hal yang menjadi kesukaan wanita virgo yaitu teknologi dan makanan lezat. Kedua hal ini merupakan hal yang tidak bisa ditolak oleh virgo dengan alasan apapun.

Nah yang terakhir, pasangan serasi buat virgo adalah Pria Pisces. Pisces merupakan sosok yang penuh pesona, humoris, dan simpati kepada orang lain. Hal ini merupakan karakter dambaan para wanita Virgo dan secara lengkap ada pada diri pria pisces.

Nah, sejauh mana karakter zodiak virgo ini sesuai dengan karakter Puan Maharani, silahkan kalian simpulkan sendiri.

Okay zodiak lovers, bagi kamu yang berzodiak virgo, jangan patah semangat untuk terus cari pasangan idamanmu ya. Sampai ketemu minggu depan, bye. (rd).

Sumber : Tim Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *