Dinyatakan Negative Covid-19, Antoni Imam Siap Tes Susulan

Utamanews.id- Usai menjalani isolasi mandiri selama empat belas hari di kediaman nya. Kabar baik datang dari bakalcalon wakil Bupati Lampung Selatan, Antoni Imam.

Melalui laman instagramnya Jumat (18/9), Antoni Imam mengabarkan informasi kesembuhan dirinya. “Alhamdulillah berkat do’a sahabat semua, hari ini saya dapat kabar bahagia. Setelah menjalani test swab kedua pada tanggal 17 September 2020, hari ini hasilnya keluar dan dinyatakan bahwa saya negatif Covid 19,” tulis Antoni.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Antoni akan tetap terus mematuhi protokol kesehatan. Seperti masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Saya dan Pak @h.tonyeka siap mengikuti tahapan berikutnya dalam rangka memenuhi syarat pencalonan kepala daerah pada pilkada serentak 9 Desember mendatang, yaitu mengikuti Test Psikiatri di RS Kurungan Nyawa dan Pemeriksaan Kesehatan Lengkap di RS Abdul Moeloek,” katanya.

Diketahui, Antoni Imam maju di kontestasi Pilbup Lampung Selatan. Kader Partai Keadilan Sejahtera ini berpasangan dengan Tony Eka Candra. Beberapa waktu lalu Antoni Imam terkonfirmasi covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri. Dirinya terpaksa absen mendampingi Tony Eka Candra saat pendaftaran bakal calon kepala daerah Pilbup Lamsel.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *