Jalan Kota Gajah Rusak, Ibu Sri : Calon Bupati Jangan Banyak Omong

Utamanews.id – Jalan Kota Gajah merupakan nadi lalu lintas warga Lampung Tengah dan sekitarnya dalam beraktivitas.

Terjadi sebuah tragedi pada subuh Rabu (30/9/2020), seorang pedagang makanan ringan tergelincir dengan sepeda motornya di jalanan rusak Kota Gajah. Diketahui jalanan yang rusak sejak hampir 1 dekade itu telah banyak memakan korban.

Ibu Sri (32) tergelincir akibat jalan yang rusak parah ketika memasuki wilayah Seputih Raman, Lampung Tengah. Saat tim investigasi utamanews.id berada di lokasi, Ibu Sri telah diamankan dan hanya luka kecil. Wanita dua anak itu terlihat sangat kecewa dengan pemerintah setempat yang menurutnya tidak peduli dengan infrastruktur di wilayahnya.

“Jalan ini udah rusak hampir 10 tahun, apalagi kalau hujan, sangat licin. Ini para calon-calon Bupati jangan banyak omong, benerin jalan aja ngak becus.” Ungkap Ibu Sri dengan nada kesal.

Setelah tim melakukan penelusuran ternyata jalan tersebut dibangun atas dana APBD provinsi Lampung, sehingga Pemerintah Kota tidak berwenang, namun Bagi masyarakat sikap antipati yang muncul dikarenakan tidak adanya perhatian yang dirasakan baik oleh pemerintah provinsi maupun pemerintab kabupaten. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *