Implementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dosen STAH Lampung Lakukan Pengabdian Kepada Masyarakat

Utamanews.id – Dosen Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung (STAH lampung) Gelar Pengabdian Masyarakat di Desa Langan Rejo Kecamatan Sindang Anom dan Desa Bandung Jaya Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Selasa (18/11/2020).

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat (PKM) ini merupakan kegiatan Implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi yang harus diikuti oleh Dosen.

Wakil Ketua III STAH Lampung Wayan Sukarlinawati,S.P.,M.Si usai kegiatan Rabu malam (18/11) mengatakan, “PKM ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menghadirkan puluhan peserta di ikuti oleh umat Hindu dan pengurus PHDI dan Adat setempat”. Kata Karlina sapaan akrabnya.

Wayan Karlina juga menerangkan kegiatan PKM ini telah dilakukan di beberapa kabupaten di Provinsi Lampung.

“Rangkaian kegiatan yang yang sudah dilaksanakan yaitu di Desa Bumi Arum Kecamatan Pringsewu, Desa Warning Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu dan di Desa Langan Rejo kecamatan Sindang Anom serta Desa Bandung Jaya Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur” Paparnya.

Pihak STAH Lampung berikutnya akan melakukan kunjungan di Kabupaten Tanggamus, Kabupaten, Lampung Tengah, Lampung Barat serta Kabupaten Pesisir Barat. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *