Bertemu Surya Paloh, Nanang – Pandu Klaim Rekomendasi

Utamanews.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) dikabarkan telah merekomendasikan Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa untuk maju di Pilkada Lampung Selatan.

Itu setelah Nanang cs bertandang ke DPP NasDem di Jakarta. Bersama Pandu, Nanang tampak bertemu dengan sejumlah petinggi DPP NasDem termasuk Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

“ Rekomendasi Partai NasDem sudah diperoleh,” kata Liaison Officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan dalam siaran persnya, Selasa (3/3).

Nanang cs masih menunggu momen yang tepat untuk mempublikasikan rekomendasi tersebut. Baik rekomendasi NasDem maupun Hanura dikabarkan bakal dipublikasikan saat deklarasi dalam waktu dekat.“ Nanti tanggal 14 deklarasi,” jelasnya.

Sementara Pandu Kesuma Dewangsa juga mengamini bahwa dirinya sedang berada di Jakarta demi rekomendasi NasDem. Praktis atas kabar tersebut Nanang – Pandu sudah mengklaim dua rekomendasi dari Hanura dan NasDem.

“ Ini lagi mau kita ambil (rekomendasi NasDem),” ujar Pandu ketika dihubungi sebelum poto-poto kebersamaan mereka dengan petinggi NasDem dipublikasikan, Selasa sore. (Rls/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *