Cegah Corona, Seluruh Ruangan DPRD Lampung di Pasang Cairan Hand Sanitizer

Utamanews.id – Pencegahan penyebaran virus Corona terus di lakukan oleh pemerintah, melalui seluruh satuan perangkat daerah. Di Provinsi Lampung, meski Gubernur Lampung belum mengambil sikap terkait Corona. Langkah cepat dilakukan oleh sekertariat DPRD Lampung.

Sekertariat DPRD memasang botol yang berisikan cairan hand sanitizer di seluruh ruangan yang ada, termasuk ruang komisi para wakil rakyat. Ini di lakukan, agar siapapun tamu yang datang ke rumah rakyat dapat menseterilkan diri terlebih dahulu sebelum bersalaman.

Hal ini dibenarkan oleh sekertaris DPRD Lampung Tina Malinda, “pemasangan cairan hand sanitizer di lakukan sebagai bentuk menjalankan instruksi Pemerintah Pusat untuk memerangi merebaknya virus mematikan yakni Covid-19.” Ujarnya.

Dengan begitu, para wakil rakyat dan seluruh pegawai di lingkup DPRD Lampung dapat berkatifitas seperti biasa, namun begitu, seluruh pegawai wajib waspada dan melindungi diri masing – masing dari serangan virus Corona.

Diketahui, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung telah merilis jumlah masyarakat yang di intentifikasi mengidap virus Corona, ribuan orang masuk dalam pemantauan dan dua orang dal tahap pengawasan di Rumah Sakit.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *