KMHDI Akan Lakukan Diskusi Online Bersama Kandidat Dirjen Bimas Hindu 17 Mei Mendatang

Utamanews.id – Diskusi online bertajub Lebih Dekat Bersama Calon Dirjen Bimas Hindu akan diselenggarakan Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) pada hari Minggu, 17 Mei 2020 pukul 12.00 WIB mendatang.

“Tujuannya KMHDI ingin mengenalkan masing-masing kandidat Dirjen Bimas Hindu kepada publik mulai dari latar belakang, pengalaman, dan proyeksinya masing-masing terhadap permasalahan umat Hundu” ungkap Ketua Presidium Pimpinan Pusat KMHDI I Kadek Andre Nuaba (15/5/2020)

Andre Nuaba menambahkan, memperkenalkan para kandidat Dirjen Bimas Hindu kepada publik khususnya umat adalah bentuk optimisme bahwa umat Hindu memiliki SDM yang unggul dan berkualitas.

“Ini eranya milenial, jadi momentum yang tepat bagi bagi generasi muda Hindu untuk mengenal siapa tokoh-tokoh umatnya yang patut dijadikan inspirasi” sambungnya lagi.

Diskusi yang dilaksanakan secara online ini akan disiarkan langsung melalui platform sosial media Youtube dan Facebook KMHDI Pusat

“Kami siarkan secara langsung dengan harapan publik juga dapat menyaksikan secara langsung dan sekaligus bisa memberikan komentar” ungkapnya.

Enam kandidat Dirjen Bimas Hindu yang akan terlibat dalam diskusi nantinya adalah Gede Narayana, Tri Handoko Seto, I Nengah Duija, Ida Bagus Gede Subawa, Ida Bagus Raka Suardana, Suminto. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *