Tak Dapat BLT, Masyarakat Mengeluh

Utamanews.id – Deni Ribowo kembali blusukan ke daerah pemilihan nya di Kabupaten Waykanan dan Lampung Utara pada reses tahap II kali ini, selain menyerap aspirasi masyarakat politisi demokrat ini juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Reses di gelar di Gedung Negara, Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara. Ada hal yang menarik dari reses kali ini, yakni masih banyaknya masyarakat yang mengeluh tidak mendapatkan BLT, PKH dan bantuan dalam bentuk lainya dari pemerintah ditengah pandemi seperti saat ini.

Selain itu, keluhan infrastruktur dan keluhan pungutan SPP untuk tingkat SMA banyak disampaikan pada masyarakat di daerah pemilihan nya, politisi Demokrat ini berjanji akan merangkum semua aspirasi yang masuk untuk diperjuangkan melalui lembaga DPRD Provinsi Lampung.

Deni juga menekankan kepada masyarakat di dapilnya untuk tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 di Lampung, meski angka penyebaran landai namun masyarakat tetap harus menjalani imbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *