Hanifal, Serap Aspirasi dan Beri Santunan ke Bocah Penderita Hidrochepalus

Utamanews.id – Dalam pelaksanaan reses ke II, anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus ketua Fraksi Demokrat, Hanifal melakukan nya di beberapa titik yang terbagi di tiga daerah yakni Kabupaten Tulangbawang Barat, Tulangbawang dan Mesuji.

Pada kesempatan ini, Hanifal mendapatkan berbagai macam keluhan dari masyarakat mulai dari penyaluran BLT yang tidak merata, harga komoditi yang terus anjlok khususnya singkong dan karet serta kerusakan infrastruktur jalan milik Provinsi sebagai akses utama masyarakat dalam menyalurkan hasil panen nya.

Politisi Demokrat ini merasa prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini ditengah pandemi Covid-19 yang melanda sejak tiga bulan lalu. Ia berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi yang masuk melalui lembaga DPRD Provinsi Lampung.

Kesempatan reses ini juga dimanfaatkan dirinya untuk membantu antar sesama, Hanifal berbagi dengan seratus anak yatim piatu dan memberikan santunan kepada bocah penderita Hidrochepalus asal Tiuh Suka Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah untuk biaya pengobatan.

Tak lupa, ia juga terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada akan penyebaran virus corona meski menjelang hari raya Idul Fitri, jangan sampai masyarakat abai dengan protap hidup sehat seperti jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan setelah beraktifitas, dan menjaga imunitas tubuh.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *