Muleh Kandas, PKS Yakin Tetap Berlayar

Utamanews.id – Peta politik jelang pemilihan walikota metro mengalami perubahan, ini setelah partai NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir. Sebelumnya, diketahui, ketua DPD NasDem Metro Saleh Chandra telah dipinang oleh Ahmad Mufti Salim yang telah mengantongi rekomendasi dari PKS.

Menanggapi hal ini, sekertaris DPW PKS Lampung, Ade Utami Ibnu tidak mau berkomentar banyak terkait rekomendasi yang tersisa lima daerah lagi.

Khusus untuk pilwakot metro, anggota DPRD Lampung ini dengan tegas menjawab, PKS akan berlayar dengan calon kandidatnya yang tak lain merupakan ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim meski tanpa NasDem.

Situasi politik pada pilwakot metro masih berjalan dinamis, komunikasi antar kandidat dan partai politik masih terus di lakukan. Ia juga menambahkan bahwa PKS akan berlayar dengan koalisi yang lebih solid lagi.

Saat di tanya apakah PKS akan bergabung dan berkoalisi dengan partai demokrat, ia enggan menjawabnya dan berlalu pergi.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *