Pengukuhan Muda-Mudi Milenial Berjaya Seputih Banyak Dimeriahkan Dengan Lomba Mancing

Utamanews.id – Muda-Mudi Melenial Berjaya Lampung Tengah, Kecamatan Seputihbanyak, melaksanakan perlombaan mancing bersama dan pengukuhan di wilayah setempat, Kamis (23/7).

Kegiatan tersebut, merupakan bukti dukungan dari Muda-Mudi dan masyarakat Seputihbanyak kepada Calon Bupati-Wakil Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos dan dr. H. Ardito Wijaya.

Ketua Muda-Mudi Melenial Berjaya Kecamatan Seputihbanyak I Made Artama mengatakan bahwa Muda-Mudi Melenial Berjaya Seputihbanyak berkomitmen terus mendukung dan memenangkan Musa-Dito di Pilkada Lamteng ini.

“Dengan dikukuhkan Muda-Mudi Melenial Berjaya Seputihbanyak, kami segera bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Musa-Dito kepada masyarakat di wilayah ini. Selain itu, kami juga siap memenangkan beliau berdua,” katanya.

Ketua Muda-Mudi Melenial Berjaya Lampung Tengah Agus Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Muda-Mudi Melenial Berjaya Seputihbanyak yang telah dikukuhkan dan siap berjuang dalam memenangkan Musa-Dito di Pilkada Lamteng.

“Saya selalu Ketua Muda-Mudi Melenial Berjaya Lampung Tengah mengucapkan terimakasih. Semoga niat baik kita bisa dikabulkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, Amiin,” pungkasnya. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *