Loby DPP Golkar, Sudibyo Dampingi Zaeful Bukhori

Utamanews.id – Kader partai Golongan Karya, Sudibyo muncul sebagai pendamping Zaeful Bukhori sebagai bakal calon wakil bupati Lampung Timur. Ini dipastikan saat keduanya mengahadiri penyerahan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PDI Perjuangan di kantor DPD PDI Perjuangan siang tadi.

Usai menerima rekomendasi, Sudibyo optimis mendapatkan tiket dari partai golkar. Kepada awak media ia mengatakan bahwa rekomendasi Golkar yang sudah pernah keluar yakni untuk pasangan Dawam Raharjo – Azwar Hadi masih dalam tahap pengkajian dan evaluasi oleh DPP golkar.

Ia mengatakan telah mendapatkan restu pengurus DPP untuk mendamping Zaeful sebagai bakal calon wakil bupati, meski nantinya golkar tidak memberikan perahu kepada dirinya, ia siap akan konsekuensinya.

Dengan munculnya nama Sudibyo, hampir di pastikan suara partai golkar di kabupaten Lampung Timur terpecah. Pasangan Zaeful – Sudibyo akan berkompetisi dengan dua pasangan lainya yakni Dawan Raharjo – Azwar Hadi dan Yusran Amirullah – Beni Kisworo.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *