Warga Kecewa Kantor Camat Trimurejo Tutup Disaat Jam Kerja

Utamanews.id – Lampung Tengah-Pelayanan Kantor Kecamatan Trimurjo tutup di jam kerja,sehingga pelayanan terhadap masyarakat terganggu karena yang seharusnya melayani tidak ada di kantor. Selasa (22/9) pukul 13.35 WIB.

Salah seorang warga Jaini bersama sang istri dari kampung Purwoadi mengatakan, bahwa dirinya kesulitan dan kecewa dengan perangkat Kecamatan yang tidak ada di kantor untuk melayani warganya.

” Saya datang ke kantor kecamatan bela-belaan panas-panasan untuk mengurus KTP, ternyata di kantor kecamatan kosong tidak ada seorangpun pegawai kecamatan, bahkan pintu kantor kecamatan di biarkan terbuka dan kosong. Setahu saya jam 13.35 WIB itu masih jam kerja, jadi seharusnya pegawai kecamatan ada, saya sudah menunggu satu jam lebih terus terang saya sangat kecewa ,” ujarnya dengan nada kesal.

Pantauan Utamanews.id ketika mendapat informasi warga langsung menuju lokasi dan memang benar apa yang dikatakan warga, Kantor Kecamatan Sepi dan tidak ada satupun pegawai melayani warga setelah menunggu tidak ada satupun pegawai kecamatan yang datang. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *