oleh

Nasdem Lamteng, 2020 Tahun nya Perempuan Memimpin

Utamanews.id – Sengitnya persaingan dalam mendapatkan rekomendasi partai politik terjadi di Pilkada Lampung Tengah, DPD Nasdem Lampung Tengah memiliki keyakinan tahun ini merupakan tahun nya perempuan memimpin. Ini di ungkap langsung oleh ketua DPD Nasdem Lampung Tengah, Miswan Rodi saat hadir dalam Rapat Kerja Daerah Khusus Partai Nasdem, sabtu lalu.

Ia mengatakan, dalam penjaringan yang di lakukan oleh partainya. Terdapat dua kandidat kader yang mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati. Diantaranya, Nesy Calvia Mustafa dan dirinya sendiri. Sebagai ketua partai dan kader, miswan patuh dan taat dengan keputusan dewan pimpinan pusat partai. Ia juga memiliki keyakinan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun nya perempuan menjadi pemimpin di Kabupaten Lampung Tengah. ” Saya punya keyakinan tahun ini giliran tahun nya perempuan menjadi pemimpin’.ujarnya.

Selaku ketua partai, ia bertugas untuk berkomunikasi dengan partai politik dan bakal calon lainya. Mantan anggota DPRD Lampung ini juga memiliki keyakinan bahwa hanya akan ada dua pasang bakal calon yang akan bertempur pada September mendatang.

“Sebagai pelaku politik di Lampung Tengah, saya memiliki keyakinan hanya ada dia pasang kandidat yang akan bertarung di Pilkada mendatang” tutupnya.(rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed