Tinjau Pembangunan Pura, IMS Berikan Dana Punia

Utamanews.id – Kegiatan reses I Made Suarjaya terus berlanjut, setelah menggelar pertemuan di tiga kampung dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri, Masker dan Handsanitizer. Kali ini politisi Gerindra menyambangi pembangunan pura dalem yang berada di kampung Rama Murti Kabupaten Lampung Tengah.

Kedatangan wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung ini disambut oleh panitia pembangunan pura beserta tokoh masyarakat sekitar, tak lupa IMS juga memberikan imbauan terkait pencegahan penanganan dan bahaya Covid -19 yang merupakan wabah internasional.

“dalam memerangi penyebaran dan penularan virus corona, peran serta masyarakat bersama tokoh – tokoh di tingkat desa sangat diperlukan.” ujarnya.

“Masyarakat di imbau untuk menjalankan instruksi pemerintah dalam hal ini menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan menerapkan social distancing” tambahnya.

Pada kesempatan ini juga, IMS menyerahkan dana punia langsung kepada panitia pembangunan pure, diharapkan dengan sedikit bantuan yang diberikan, pembangunan pure dapat berlanjut dan selesai secepatnya.

Diketahui, usai pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah, seluruh wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung langsung melakukan Reses ke dapilnya masing – masing.

Dalam sosper dan reses ini, seluruh wakil rakyat diwajibkan memberikan imbauan dan edukasi terkait penyebaran dan bahaya covid-19 kepada masyarakat. (rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *