HUT ke 13 STAH Lampung, BEM Bagikan Masker Gratis

Utamanews.id – Memperingati HUT ke-13 tahun Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung (STAH Lampung) Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Hindu Lampung (BEM STAH lampung) membagikan masker kepada umat Hindu di Kampung Bandar Jaya Timur Kecamatan Terbanggi besar Kabupaten Lampung Tengah, sabtu 18/4/2020.

Komang Dana Sularsa, Ketua BEM STAH Lampung mengatakan, sebagai satu-satunya Kampus Hindu yang ada di Sumatera sudah selayaknya STAH Lampung Hadir ditengah-tengah umat terlebih hari ini Bangsa kita sedang diserang oleh pandemi Covid-19.

“Sebagai satu-satunya Kampus Hindu Di Sumatera STAH lampung juga perlu bergerak bersama-sama memerangi Covid-19 yang sedang mewabah ini” kata Komang

Dirinya juga menambahkan, meskipun kegiatan bagi masker ini bukan gerakan yang dilakukan dalam skala besar namun ia yakin kagiatan seperti ini pasti sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya umat Hindu.

“Walaupun kegiatan ini baru kami lakukan dalam lingkup yang kecil tapi kami yakin kegiatan seperti ini sangat ditunggu-tunggu oleh Umat. Pungkasnya

Ketut Ginada, salah seorang perwakilan Umat Hindu di Kampung Bandarjaya Timur mengucapkan terimakasih atas pembagian masker yang telah dilakukan oleh pihak STAH Lampung melalu BEM STAH Lampung, ia juga mendoakan semoga STAH lampung tetap eksis kedepannya dan selalu menjadi Kampusnya umat sedharma di Provinsi Lampung.

“saya mengucapkan terimakasih kepada BEM STAH Lampung yang sudah berkenan berkunjung ke Kampung kami dan meberikan bantuan masker ini tentu sangat bermaanfaat bagi umat kami disini, kami juga mengucapkan Dirgahayu STAH lampung yang ke-13 tahun, semoga tetap eksis dan tetao menjadi Kampusnya umat sedharma. Tukasnya

Dalam kegiatan tersebut BEM STAH Lampung juga didampingi oleh salah satu Dosen di Kampusnya yaitu Bpk, I Made Suarjaya, S.H., M.H. yang juga merupakan donatur dalam kegiatan tersebut.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *