Ketut Rameo, Serap Aspirasi di 8 Titik

Utamanews.id – Masih dalam kegiatan reses tahap II yang dilakukan oleh masing – masing individu anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Rameo melaksanakan reses di Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang. Reses dilaksanakan di delapan titik mulai dari desa Pasiran Jaya, Bratasena Adiwarna, Bratasena Mandiri, Sungai Burung dan desa Karya Cipta Abadi.

Pada kesempatan reses ini, Ketut Rameo juga membagikan masker dan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi ini mendekati hari raya Idul Fitri 1441 H. Dengan adanya sedikit bantuan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat saat ini.

Selain itu, mantan Camat Dente Teladas ini juga menerima berbagai macam keluhan, mulai dari permintaan perbaikan infrastruktur jalan di Kampung Pasiran Jaya hingga penyaluran BLT yang tidak merata.

Ketut juga menerima aspirasi berupa permintaam sumur bor untuk warga sedalam 200 meter sehingga mendapatkan air yang layak di konsumsi. Sumur bor ini dibuat di lima kampung tersebut.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berjanji akan memperjuangkan seluruh keluhan warganya melalui fraksi di DPRD Provinsi Lampung untuk selanjutnya di bawa dalam rapat paripurna.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *