PKS Bersiap Keluarkan 5 Rekomendasi

Utamanews.id – Setelah mengumumkan dua rekomendasi dua daerah untuk Pilkada Serentak 2020 di Lampung yakni untuk Pilwakot Metro dan Pilkada Lampung Tengah, Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera mulai membahas rekomendasi untuk lima daerah lainya.

Hal ini di ungkap langsung oleh ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. Ia mengatakan, Dewan Pimpinan Pusat mulai melakukan rapat – rapat yang dimulai pada tanggal 10 juni ini dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Pembahasan pilkada untuk di Lampung sendiri di lakukan untuk Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Timur, Waykanan dan Pesawaran. Ia berharap dalam waktu dekat keputusan DPP sudah dapat diketahui dan DPW akan segera mengundang Bakalcalon yang mendapatkan amanah untuk penyerahan rekomendasi.

Sementara, anggota DPRD Lampung ini juga menambahkan, hanya satu daerah yang belum di lakukan pembahasan oleh DPP yakni untuk pilkada Kabupaten Pesisir Barat.

Terkait, wacana tetap digelarnya pemilihan kepala daerah di tengah pandemi Covid-19, Mufti yang juga sebagai bakalcalon walikota metro ini menyambut baik kebijakan pemerintah pusat.

Dengan pembatasan kampanye secara tatap muka dan di tiadakanya kampanye akbar, sebagai salah satu peserta dirinya akan mengoptimalkan kampanye melalui media sosial dan media massa.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *