Dikukuhkan Langsung Oleh Musa Ahmad, Muda-Mudi Milenial Berjaya Siap Menangkan Pasangan Musa-Dito di Pilkada Lamteng

Utamanews.id – Calon Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, tegaskan komitmen seorang pemuda adalah kunci kesuksesan dalam menjalankan kehidupan.

Pernyataan itu ia sampaikan di selah pengukuhan ratusan pemuda yang tergabung dalam Muda-Mudi Milenial Berjaya di Kantor DPD Golkar Lampung Tengah, Jumat (10/7/2020).

Pada kesempatan tersebut Musa mengaku terharu dan bangga terhadap dukungan yang diberikan muda-mudi yang datang dari berbagai kecamatan untuk menyatakan dukungannya.

“Hari ini saya bangga sekaligus terharu. Bagaimana muda-mudi ini bergerak dan berinisiatif dalam memberikan dukungannya kepada saya (sebagai calon bupati Lamteng),” kata Musa Ahmad.

Ia mengatakan, peran pemuda di tengah masyarakat harus mampu ditampilkan dengan aktif dan mampu memberikan sumbangsih pikiran bagi kemajuan daerah.

“Saya berkomitmen, bahwa peran pemuda di kabupaten ini kedepan harus mampu memberikan sumbangsih mereka kepada pemerintah,” katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng itu menambahkan, jika nanti diberikan amanah untuk memimpin Lamteng lima tahun kedepan, akan melibatkan pemuda di berbagai aspek pembangunan daerah.

Made Teja selaku penasihat Muda Mudi Milenial Berjaya menyatakan, dukungan diberikan kepada Musa-Dito, karena dianggap mampu memberikan perubahan bagi kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

“Kami yakin dengan jiwa muda beliau berdua (Musa-Dito), kabupaten ini bisa lebih maju, bahkan terbaik di Provinsi Lampung. Musa-Dito juga memberikan komitmen akan peran pemuda jika terpilih sebagai bupati/wabup),” tandasnya.

Menurut Made Teja, Lamteng kedepan harus lebih baik dari semua aspeknya, tidak lagi ada perselisihan yang berbau sara, perekonomian lebih baik dan infrastruktur menunjang.

Ketua Muda-Mudi Milenial Berjaya Agus Setiawan mengatakan, saat ini kepengurusan organisasinya sudah berada di 15 kecamatan dengan jumlah anggota ratusan orang.

“Kedepan kami akan terus berkoordinasi supaya Muda-Mudi Milenial Berjaya ini kepengurusannya bisa ke 28 kecamatan, dan seluruh rantingnya bisa bersana-sama menyatakan dukungan bagi Musa-Dito sebagai calon bupati dan wakil bupati Lamteng periode 2021-2026,” pungkasnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *