PAN Serahkan Rekomendasi untuk Agus -Zulquini

Utamanews.id – Dewan pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Lampung menggelar acara penyerahan rekomendasi untuk pasangan bakalcalon kepala daerah kabupaten Pesisi Barat, Rekomendasi dari DPP PAN jatuh untuk pasangan Agus Istiqlal – A. Zulqoini Syarif.

Diketahui, Agus Istiqlal merupakan calon petahana yang menggandeng tokoh adat saibatin sebagai wakilnya, sebelumnya pasangan ini telah mengantongi rekomendasi dari partai Nasdem yang diketuai sendiri oleh Agus Istiqlal.

Penyerahan rekomendasi di lakukan di Rumah PAN, Pahoman, Bandarlampung dan di hadiri langsung oleh ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra beserta fungsionaris partai lainya.

Usai penyerhaan rekomendasi, Irham mengimbau seluruh kader PAN di kabupaten Pesisir Barat untuk langsung bergerak menggalang kekuatan masyarakat. ” ini merupakan penyerahan rekomendasi yang pertama kali di lakukan semenjak saya menjabat sebagai ketua DPW, kedepan, masih ada beberapa rekomendasi lagi yang akan di serahkan” ujarnya.

Menanggapi rekomendasi yang jatuh pada dirinya, Agus Istiqlal mengucapkan rasa terimakasihnya. Ia memiliki keyakinan bahwa koalisi Nasdem dan PAN akan menjadi kuat. Pasangan ini juga tidak menutup diri untuk partai lain yang ingin bergabung untuk kemajuan kabuaptaen termuda di Provinsi Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *