Bupati Musa Ahmad Resmikan Jalan Rigid Beton Sepanjang 18,5 KM Penghubung Tiga Kecamatan

LAMPUNG TENGAH, Utamanews.id – Belum genap satu tahun menjabat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad kembali memenuhi janji politiknya saat pilkada yakni perbaikan infrastruktur di Kabupaten tersebut.

Hal ini di tandai dengan diresmikannya Jalan rigid beton sepanjang 18,5 KM penghubung tiga Kecamatan yakni Pubian-Sendang Agung-Kalirejo.

Peresmian dilakukan disela pelaksanaan kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Sendang Agung Jumat 28 Januari 2022. Dalam kesempatan itu Bupati Musa Ahmad lakukan sujud syukur karena masyarakat kini dapat menikmati kondisi jalan yang sangat baik.

Bupati Musa dalam sambutannya mengatakan, perbaikan infrastruktur merupakan salah satu janji politik pada saat pelaksanaan Pilkada beberapa waktu lalu.

Menurutnya, infrastruktur merupakan sarana yang sangat berperan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi. Bahkan kata dia infrastruktur merupakan urat nadi perekonomian disamping fungsinya sebagai sara mempermudah transportasi.

“Infrastruktur berperan merangsang sektor perekonomian yang sudah ada, dan mampu meningkat tumbuhkan sektor-sektor perekonomian yang baru,”kata Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga dan merawat jalan tersebut.”Kita bersyukur jalannya saat ini sudah diperbaiki dan dapat dinikmati bersama. Pesan saya mari sama sama kita jaga dan rawat jalan-jalan yang ada di seluruh Lampung Tengah ini,”pungkasnya.

Pantauan di lokasi ruas jalan Sendang Agung, nampak senyum sumringah seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan peresmian tersebut. Disepanjang jalan juga terlihat banner bertuliskan ucapan terimakasih untuk Bupati karena telah merealisasikan perbaikan infrastruktur.

Joko salah satu warga yang hadir mengucapkan terimakasih karena kondisi jalan saat ini sudah sangat baik sekali. Menurutnya masyarakat di daerahnya telah lama menanti kondisi jalan seperti saat ini.”Terimakasih kami ucapkan untuk pak Bupati (Musa Ahmad) dan pak Wakil (Ardito Wijaya), yang sudah memperjuangkan perbaikan jalan diwilayah kami,”tuturnya. (rls/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *