Ternyata Atta Halilintar Tidak Cocok Dengan Aurel, Apa Zodiaknya? Simak Ulasannya

Utamanews.id – Hallo zodiak lovers, Tim Utamanews.id masih kembali dalam mengulas zodiak para artis pujaan kamu.

Kali ini tim akan mengulas artis youtuber yang sudah tidak asing lagi yaitu Atta Halilintar. Memiliki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar, pria yang selalu tampil nyentrik ini lahir pada tanggal 20 November 1994.

Dengan tanggal lahir tersebut, tentu saja pria kelahiran Dumai, Riau ini berzodiak Scorpio ya. Sesuai dengan karakternya, pria scorpio merupakan sosok yang memang pintar mencari peluang rezeki. Sepertinya hal ini tidak perlu diragukan lagi dari sosok Atta ya. Mulai dari youtuber, artis off air, hingga merambah bisnis fashion dan kuliner dijalaninya.

Penyayang namun tidak romantis, ini adalah salah satu karakter pria scorpio yang agak nyebelin. Soalnya mereka tidak pernah mau memperlihatkan rasa sayangnya, karena memang pembawaanya yang dingin kepada pasangan, namun kepada teman mereka ini bisa sangat agresif lho. Sehingga ini yang membuat pria scorpio selalu dapat slogan “ngak ada lu, ngak rame”. Kayaknya ini yang bikin Aurel selalu bete ya.

Sifat berikutnya adalah, pria scorpio ini merupakan sosok yang sangat perfeksionis terutama dalam hal kerja. Mereka ini selalu ngak ingat istirahat dan makan, kalau kerjaannya belum selesai. Kelihatannya ini Atta banget ya.

Nah, karakter berikutnya adalah sebenarnya pria scorpio ini merupakan sosok yang sangat baik hati dan dermawan, mereka sangat suka membantu orang. Namun hal jeleknya adalah mereka ini pendendam. Mereka selalu ingat akan perbuatan orang lain, terutama yang menyakiti mereka.

Nah, lanjut lagi, ini yang kalian tunggu-tunggu, pasangan serasi bagi scorpio! Dengan karakter yang telah diurai diatas, Pria Scorpio sangat cocok dengan Wanita Taurus. Cewek taurus merupakan sosok yang setia, ini adalah sifat yang diidamkan oleh scorpio. Selain setia, cewek taurus juga merupakan pekerja keras, mandiri, dan teguh pada pendirian. Sangat sesuai dengan karakter scorpio.

Sayangnya Aurel Hermansyah lahir tanggal 10 Juli 1998, sehingga memiliki zodiak cancer, artinya kamu cewek yang berzodiak taurus masih punya peluang lho, mumpung janur kuning belum melengkung.

okay zodiak lovers, kita sudah mengulas zodiak selebritis favorit kamu. Tetap nantikan ulasan zodiak utamanews.id minggu depan ya. (rd).

Sumber : Tim Zodiak Utamanews.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *