Ketut Erawan Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan

Utamanews.id – Delapan puluh enam wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung saat ini sedang turun ke daerah pemilihan nya masing – masing untuk menyerap aspirasi di tengah pandemi Corona.

Kehadiran wakil rakyat sangat dinanti oleh konstituen nya di daerah dalam kondisi sulit seperti saat ini, Ketut Erawan, anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PDI Perjuangan menggelar reses di beberapa titik.

Mulai dari Kecamatan Metro kibang , Labuhan Ratu , Pasir Sakti , Bandar Sribawono dan Sekampung Udik. Di masing – masing lokasi, Ketut mendapatkan berbagai macam keluhan masyarakat mulai dari penyaluran BLT dan PKH yang tidak tepat sasaran hingga anjloknya beberapa harga komoditi yang berimbas langsung terhadap petani.

Selain beberapa hal di atas, buruknya infrastruktur jalan juga menjadi keluhan warga. Ditengah pandemi Covid-19 ini warga mengeluhkan ekonomi yang semakin sulit, untuk itu dirinya berinisiatif untuk memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok kepada masyarakat yang di lakukan secara door to door.

Ia berjanji, akan memperjuangkan aspirasi yang masuk selama reses dilakukan dan membahasnya bersama Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Lampung.(rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *