Segera Lakukan Sabha XI, Ini Daftar Nama Bakal Calon Ketua PC KMHDI Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG, Utamanews.id – Gelaran Sabha XI (Musyawarah Cabang) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Bandar Lampung akan dilaksanakan besok (1/5/2021).

Sabha yang akan digelar di Aula Asrama Haji Provinsi Lampung, merupakan hajat terbesar KMHDI ditingkat cabang untuk memilih ketua dua tahun kedepan.

Ketua Pimpinan Cabang KMHDI Bandar Lampung I Kadek Chandra Dewa Nata mengatakan, jika perhelatan Sabha tidak hanya ajang pemilihan ketua tapi juga merumuskan garis-garis besar program kerja, struktur organisasi dan sistem kerja serta rekomendasi-rekomendasi untuk kepengurusan dua tahun kedepan.

Alumni STKIP-PGRI Bandar Lampung ini juga mengatakan bahwa telah terdapat beberapa bakal calon yang sudah mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua.

“Sampai saat ini sudah ada empat bakal calon yang mendeklarasikan diri sebagai calon ketua KMHDI Bandar Lampung, namun empat bakal calon ini belum ditetapkan bisa saja menjelang pemilihan ada kandidat lain yang bakal mencalonkan dari” tambah Chandra

Sementara empat bakal calon ini yang akan memperebutkan kursi ketua KMHDI bandar Lampung dua tahun kedepan.

Berikut daftar bakal calon PC KMHDI Bandar Lampung periode 2021-2023.

  1. Putu Debby Yolanda dari Universitas Lampung
  2. Wayan Beni Arjun dari kampus Umitra
  3. I Made dwipayana dari Universitas Teknokrat Indonesia
  4. Wayan Depanata dari Politeknik Negeri Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *