oleh

Tingkatkan Jiwa Entrepreneur Pada Kaum Milenial, UKM Hindu Unila Gelar Webinar Kewirausahaan

Lampung, Utamanews.id – Unit Kegiatan MahasiswaHindu Universitas Lampung (UKMH Unila) mengadakan kegiatan Webinar Kewirausahaan yang bertemakan “Smart Milenial Berjiwa Entrepreneur” , Minggu (20/8/2021).

Ketua pelaksana I Nyoman Wahyu Widhiasta mengatakan bahwa kegiatan Webinar Kewirausahaan kali ini diadakan untuk meningkatkan skill para peserta dalam bidang berwirausaha.
“Dengan adanya kegiatan Webinar Kewirausahaan yang diikuti lebih dari 200 peserta ini, semoga dapat mengaplikasikan ilmu yang disampaikan oleh pemateri,” tambah Wahyu.

Kemudian, Ketua UKM Hindu Unila I Made Ikho Lokananta mengatakan bahwa melalui kegiatan Webinar Kewirausahaan yang mengusung tema “Smart Milenial Berjiwa Entrepreneur” diharapkan para Generasi Milenial dan Generasi Z mampu memiliki jiwa entrepreneur di masa sekarang ini.

Menyambut hal tersebut, Pembina UKM Hindu Unila Dr. I Wayan Mustika, S.Sn., M.Hum. mengatakan, walaupun Webinar Kewirausahaan ini diadakan secara online semoga tidak mengurangi tujuan webinar ini dilaksanakan.

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Lampung yang diwakili oleh bapak Hartono S.sos M.A. melalui virtual. Direktorat mengharapkan pertumbuhan lulusan yang mampu berwirausaha dan berkarir dengan berwirausaha. Dengan adanya kegiatan ini, semoga mampu membentuk mahasiswa yang mempunyai jiwa wirausaha.

“Mahasiswa harus bisa beradaptasi untuk menyiapkan diri melakukan terobosan-terobosan baru dengan teknologi yang sudah ada agar tidak tertinggal oleh zaman,” ucap Hartono.
Hadir pula melalui virtual dalam kegiatan ini, UKM Hindu Se-Bandar Lampung, KMHDI, DPP Peradah Lampung dan tamu undangan lainnya. (rls/rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed