oleh

Sambangi Kediaman Musa Ahmad, Ketua DPC Gerindra Lamteng Beri Ucapan Selamat Atas Kemenangan Paslon No 02 Itu

Utamanews.id – Sambangi kediaman Bupati Lampung Tengah terpilih, Musa Ahmad, Ketua DPC Gerindra Lampung Tengah, Heri Sugiarto, ucapkan selamat atas kemenangan Paslon 02 itu.

Heri tampak terlibat perbincangan hangat dengan Musa di pendopo pribadinya di Kelurahan Yukum Jaya, Senin (21/12/2020).

Pada kesempatan itu, Heri Sugiarto mengatakan, siap mendukung kebijakan Musa Ahmad dan Ardito Wijaya hingga lima tahun kedepan.

“Pertama-tama saya atas nama pribadi dan partai (Gerindra) mengucapkan kepada Pak Musa dan Pak Dito atas terpilihnya sebagai bupati dan wabup (Lamteng) periode 2021-2026),” kata Hari Sugiarto.

Ia mengatakan, partainya juga menaruh harapan agar dengan kepimpinan Musa – Dito, Lamteng dapat lebih maju dan menjadi kabupaten yang berjaya di Provinsi Lampung.

“Semoga kepimpinan beliau berdua hingga lima tahun kedepan, mampu menjadikan Lamteng lebih maju dan berjaya,” ujarnya.

Musa Ahmad menyambut hangat silaturahmi anggota DPRD Lamteng periode 2014-2019 itu. Ia menyatakan terbuka terhadap semua partai politik dalam membangun Lamteng.

“Kami terbuka kepada semua partai politik, dan siap untuk bersama-sama membangun Lamteng. Karena tidak bisa pembangunan ini dilakukan oleh saya dan Mas Ardito saja,” kata sosok Ketua DPD II Golkar Lamteng itu.

Diketahui sebelumya, ucapan selamat atas terpilihnya Musa – Dito juga disampaikan oleh Loekman Djoyosoemarto kepada kedua sosok pemimpin muda Lamteng tersebut.

Ketiganya terlibat silaturahmi beberapa waktu lalu di kediaman Loekman di Bandar Lampung.

Pasabgan Musa Ahmad – Ardito Wijaya mendapat suara tertinggi pada Pilkada Lamteng 9 Desember lalu. Keduanya mendapat suara lebih dari 323 ribu, atau mencapai 50,38 persen.

Jauh mengungguli dua kompatriotnya yang lain yakni pasangan Nessy Kalviah – Imam Suhadi dan Loekman Djoyosoemarto – M Ilyas Hayani Muda. (rd).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed